March 23, 2012

Ralat Jadwal Tes Penerimaan Santri Baru

Dikarenakan ada kesalahan dalam pencetakan brosur, mengenai jadwal tes masuk, maka dengan ini kami mengumumkan bahwa pelaksanaan tes masuk gelombang pertama akan dilaksanakan pada tanggal 1 April 2012, dimulai pada pukul 08.00 s/d selesai. Bagi yang tidak sempat untuk mengikuti tes masuk gelombang 1 dapat mengikuti pada tes selanjutnya yaitu pada glombang ke 2 yang akan dilaksanakan pada hari minggu tanggal 27 Mei 2012 pada pukul 08.00 s/d selesai.

Bagi calon santri yang jarak rumahnya jauh dari Pesantren Al-Kautsar dan tidak memungkinkan hadir tepat jam 08.00, maka kami sediakan tempat untuk menginap sehari sebelum tes masuk.

Demikian informasi ini kami sampaikan, mohon maaf atas ketidaknyamanan ini, apabila ada hal-hal yang kurang jelas silahkan hubungi langsung panitia PSB dengan nomor yang tertera di brousur atau langsung ke nomor kantor (0265) 743338.

Ma'had Al-Kautsar

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar: