May 20, 2013

Lima Siswa Al-Kautsar Dapat Beasiswa 100%


malkanews-Setelah melalui tes potensi akademik dan tes tulis yang dilaksanakan oleh Panitia PMB dari STEI SEBI Depok, akhirnya 5 siswa dari MA Al-Kautsar lolos dan memperoleh beasiswa full 100 %. STEI SEBI merupakan Sekolah Tinggi Ekonomi Islam yang berada di Depok, setiap tahunnya melakukan seleksi calon Mahasiswa Berprestasi dari tiap daerah.

Dari beberapa siswa kelas XII yang mengikuti tes masuk, hanya 5 orang yang bisa memperoleh full scholarship dari STEI SEBI, mereka adalah Fitri Nurazizah, Ucu Musahidah dan Muhamad Refana mendapat Beasisa SDM Ekspad, Ahmad Nurhidayat menerima Beasiswa Amil Zakat sedangkan Nur Sri Lutfiyah menerima beasiswa Hafizh Qur’an. 

Disampingkan memberikan beasiswa 100%, STEI SEBI juga memberikan beasiswa 50% dan 25% bagi yang tidak masuk dalam kategori full Scholarship, Adapuan siswa yang mendapatkan beasiswa 50% mereka diantarnaya Anton Subakti, Fauzi Abdulah, Iim Imarotul Zakiah, Imam Maulana, Indiyani Wahyuningrum, Maulana Yusuf, Rohimah Afiati, Hilman Fauzi, dan Ema Unzila. Adapun yang mendapatkan beasiswa 25% adalah Ahid Hasan Ramdani.


Ma'had Al-Kautsar

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar: