April 19, 2013

UN MA Al-Kautsar berjalan lancar dan tertib

malkanews: Ujian Nasional yang diselenggarakan hari Senin-Kamis tanggal 15-18 April 2013 telah usai dilaksanakan, dan Alhamdulillah pelaksanaan Un di MA Al-Kautsar Banjar berjalan dengan lancar dan tertib, tidak ada masalah yang dihadapi.

UN tahun ini diikuti oleh 49 orang yang terdiri dari jurusan IPA sebanyak 25 orang dan jurusan Agama 24 orang.

UN tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya, tahun ini paket  soal terdiri dari 20 paket soal, jadi setiap siswa tidak ada soal yang sama dengan teman lainnya, hal ini merupakan sistem yang diterapkan oleh kemendikbud dalam mengurangi tingkat kecurangan dalam pelaksanaannya, selain itu juga kode paket menggunakan barcode yang tidak diketahui oleh siapapun kecuali oleh sistem.

Kepala MA Al-Kautsar Banjar, Dadan Ramdan, S.Ag,M.Pd menyampaikan semoga UN tahun ini sukses dalam 3 hal, sukses perencanaan, sukses pelaksanaan dan sukses hasil. "Insya Allah untuk perencanaan dan pelaksanaan sudah sukses kita laksanakan, mudah-mudahan hasilnya pun sesuai dengan apa yang diharapkan" katanya, dan diamini oleh panitia yang lain.


Ma'had Al-Kautsar

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.